Kamis, 15 Mei 2008

Yang q ingin dan selalu q harapkan seseorang seperti dibawah ini..

semangat dari pikiran negatif

kadang bingung dengan perasaan yang q alami,kadang heran kenapa q bisa sampe bepikiran seperti itu.. rasa na q ingin bangun dari keadaan seperti ini. q ingin menjadi seseorang yang lebih berarti.. dari sekarang. apalagi selalu ada pikiran2 yang tidak2 yang ada di otak q,q selalu bepikir kenapa.. gimana kalau... banyak lah pikiran yang buat q bingung dan heran sendiri. ingin rasanya q bebas dari pikiran seperti itu... q ingin jadi'in pendapat pikiran2 yang buat q terpuruk.. jadi semangat dan motivasi q.. agar q bisa lebih menikmati kehidupan sehari2 q dan apa yang akan q lakukan 9x ada yg gagu.. walau pun sebenarnya tidak juga begitu,karena itu hanya pikiran q sendiri yg buat aq sendiri jadi susah.karena apa yg q pikirin selama ini belum tentu benar karena itu hanya pikiran atau lebih disebut juga cuma khayalan seandainya.. q saja. q tau itu sebenarnya tidak baik karena pikiran q sangat tegagu karena masalah2 yg belem tentu tp malah q buat dan q pikir akan terjadi. dan dari setiap masalah2 yg sudah pernah q alami ingin q jadiin sebuah semangat yang membuat q bangkit dari semua masalah itu.. dan membuang kisah lama itu jauh2.. dan menjalani na dengan pikiran positif.. yang lebih berarti bagi diri q dan semua na..
q gx tau apa sebenarnya yg q hadapi sekarang ini dan masalah yg q punya.. tapi q ingin menghadapinya dengan pikiran yang terbuka.. bukan hanya diam membisu.. dan menjadikan na beban pikiran.. q ingin menghadapi na dengan senyuman bukan diam dan didalam hati berpikir yang bukan2 yg membuat q sakit karena perasaan q sendiri..


q ingin menghadapi semua na dengan santai kepala dingin, bukan pada saat itu juga dengan grasak grusuk yg malahan buat masalah itu +rumit dan sulit jadinya di selesain. karena q gx mau kehilangan sesuatu yg berarti yg q miliki itu hilang.. karena sikap sebenarnya gx perlu harus besikap seperti itu.. ada yang bilang dengan tersenyum semua masalah dapat di selesaikan dengan baik.. seberat apa pun masalah itu.. tapi kadang q bepikir dengan q nangis dan apa yg q pikirkan saat itu yg buat q saat itu juga sangat sakit.. tapi setelah itu q sendiri lega karena capek. tapi pas keesokan na q bangun dengan hati yg lega dan tenang q tau apa yg q lakukan itu sebenarnya salah,dan tidak perlu besikap sensitif seperti itu dan membuang banyak air mata q untuk masalah itu.. tp berkat itu juga q jadi lega dan beban q rasanya hilang.. tapi sampai kapan q seperti itu.. q gx ingin terus seperti itu.. q hanya ingin tersenyum.. dan tak perlu keluar air mata lagi..

Q ingin ada seseorang sangat berarti bagi q bisa tenangin aq dengan sabar di saat situasi sesulit apapun.. karena itu sangat penting bagi q.. itu sudah cukup membuat q tenang.. dan lebih mengerti.. @_@



"datang lah sayang dan biarkan q berbaring..
di pelukkan mu walau untuk sejenak..
usaplah dahi q dan kan q katakan semua..
bila q lelah tetap lah disini jangan tinggalkan aq sendiri..
bila q marah biarkan q bersandar jangan kw pergi u/ menghindar..
rasakan desah q dan buat aq tersenyum
dengan canda tawa mu walau pun u/ sekejap..
karena hanya engkau lah yang sanggup redakan aq..
karena engkau lah satu2 nya u/ q dan pastikan kita selalu bersama
karena dirimu lah yg sanggup mengerti aq dalam susah atau pun senang
dapatkah engkau selalu menjaga q..
dan mampu kah engkau mempertahankan q.."

Tidak ada komentar: